Diam-diam Jose Mourinho Pertimbangkan untuk Datangkan Pemain Tottenham Ini ke Manchester United

BeritaMUFC – Ada kemungkinan Manchester United akan mendatangkan Danny Rose ke Manchester United, dan menawarkan Luke Shaw sebagai bagian dari kesepakatan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa bisa saja Jose Mourinho semakin menegaskan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain internasional Inggris ke Old Trafford ketika jendela transfer kembali terbuka pada bulan Januari mendatang.

Masa depan Rose cukup spekulatif di penghujung jendela transfer bulan lalu, setelah secara terbuka ia mempertanyakan ambisi Spurs, meski akhirnya meminta maaf atas ucapannya.

Kabarnya lagi, ada kemungkinan Jose Mourinho akan menawarkan Luke Shaw pada Tottenham sebagai bagian dari kesepakatan demi bisa mendatangkan Rose.

Seperti yang sudah diketahui, Shaw harus berjuang keras agar kondisinya selalu fit untuk bermain di Manchester United, dan masih belum bermain sejak Januari lalu. Daley Blind kini menggantikan posisinya berada di sisi kiri belakang.

Saat ini, anak buah Jose Mourinho tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Stoke City dalam pertandingan Premier League berikutnya, setelah berhasil memenangkan tiga pertandingan pertama yang membuat mereka kini menduduki posisi pertama dalam klasemen sementara Premier League.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com