Diam-diam Manchester United Incar Sosok Ini untuk Gantikan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Kabarnya dewan petinggi Manchester United mengincar bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino untuk menggantikan posisi Jose Mourinho. Namun, sepertinya United harus mengeluarkan dana sebesar £40 juta untuk bisa merekrutnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tekanan yang dialami oleh Jose Mourinho di Old Trafford kian berat, dengan berjalannya minggu demi minggu tanpa kemenangan. Hal ini tentu membuat posisinya semakin tak aman.

Target utama United yang akan menggantikannya dalah bos Spurs, Mauricio Pochettino. Namun sayangnya, harganya yang cukup mahal, yaitu £40 juta, membuat United harus mempertimbangkan ulang.

Sosok asal Argentina ini telah melakukan pekerjaan yang memuaskan di Tottenham, dan saat ini klub ini duduk di posisi ke tiga di Premier League, sementara, United duduk di posisi ke delapan.

Bila performa United masih terus memburuk hingga mereka tak masuk kualifikasi Liga Champions, maka akan lebih efisien bila klub memecat Mourinho, apalagi dengan klausa yang tertera pada kontraknya.

Bulan Mei lalu, Pochettino menandatangani kontrak lima tahun dengan Tottenham, itu berarti kontraknya baru berakhir pada 2023 mendatang. Kontrak itu bernilai £ 8,5 juta per tahun, jadi United harus membayar biaya tersebut bila ingin merekrutnya. Beberapa tahun sebelumnya United pernah berupaya untuk merekrutnya, namun ditolak oleh Pochettino. Akhirnya United merekrut Louis van Gaal yang terbukti cukup mengecewakan.

Namun ternyata United bukan satu-satunya klub yang menginginkan Pochettino, diam-diam Real Madrid juga mengincarnya. Kondisi Real Madrid di bawah asuhan bos baru, Santiago Solari, sama sekali tak memuaskan.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com