Diam-diam Manchester United Masih Belum Menyerah Mengejar Gelar EPL

Berita MUFC – Manchester United ternyata belum menyerah mengejar titel EPL, meski kini mereka berjarak 16 poin dari Manchester City. Hal ini dikatakan oleh Ashley Young.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Young, United akan terus mengejar Manchester City hingga rival mereka itu mustahil untuk dikejar. City akan menghadapi Chelsea nanti malam. Sementara United akan bertandang ke markas Crystal Palace Selasa dini hari.

“Sampai poin sudah tak memungkinkan, kami tak akan menyerah,” ujar Young.

“Kami hanya perlu terus berupaya untuk meraih kemenangan. Dan itulah yang akan kami lakukan. Setiap laga menjadi laga yang penting.”

Manchester United masih harus menghadapi Sevilla di laga Liga Champions dan Brighton di putaran Piala FA. Namun sebelum itu, mereka juga akan menghadapi Liverpool di EPL.

“Kami masih berada di beberapa kompetisi. Ada poin yang harus diperjuangkan, dan turnamen untuk dikejar,” lanjut Young. “Itulah yang diinginkan setiap pemain. Mengejar sesuatu yang besar dan meraih kemenangan.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.independent.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com