Diam-diam Manchester United Memonitor Pemain Benfica Ini

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Manchester United ternyata diam-diam sudah mengintai pemain muda Benfica, Andrija Zivkovic dalam beberapa kesempatan di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang penyerang asal Serba yang baru saja berulang tahun ke-21 ini memulai awal musim ini dengan peran yang lebih signifikan daripada di musim lalu untuk Benfica, baik untuk liga Eropa maupun Liga NOS.

Selalu ada perwakilan dari Manchester United yang mendatangi tiap pertandingan Benfica di musim ini. Dan rupanya, pengamat bakat dari United sangat mengagumi Zivkovic. Alasan United lebih focus untuk mengamati bakat-bakat di Benfica lebih dari biasanya adalah karena kedua tim berada di Grup A Liga Champions.

Pemain asal Serbia itu bahkan sempat mendapat Man of the Match di pertengahan minggu ini, ketika ia bermain di bagian tengah melawan CSKA Moskow, yang berakhir dengan skor 2-1. Di waktu bersamaan, Manchester United mengalahka FC Basel 3-0.

Zivkovic bermain full 90 menit dalam dua pertandingan, meski d musim lalu a hanya sempat tampil 15 kali, dan lima di antaranya ia menjadi pemain cadangan.


Baca berita lainnya di SINI

Saksikan Live Streaming pertandingan di SINI


Para fans United akan mendapat kesempatan untuk melihat kualitas Zivkovic saat United berhadapan dengan champions Portugal pada bulan Oktober mendatang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com