Diario Gol Sebut Gareth Bale Setuju ke MU

Berita MUFC  Cinta lama Manchester United kepada Gareth Bale bersemi kembali. Kali ini, Diario Gol mengabarkan bahwa ada kemungkinan pemain sayap Wales itu memutuskan pindah ke MU musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Musim panas nanti akan menjadi musim yang sibuk bagi Jose Mourinho dan Manchester United. Meski mereka memiliki peluang untuk memperoleh 2 gelar musim ini, tetapi Mourinho masih merasa butuh banyak perbaikan.

Kondisi Gareth Bale sedang tidak menguntungkan di Real Madrid. Ia dikabarkan merasa kecewa karena gagal menyingkirkan Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol utama bagi Madrid. Hubungannya dengan superstar Portugal itu juga disebut kurang harmonis.

Bale bergabung ke Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 67 gol dari 149 penampilan bersama Madrid. Ia telah memenangkan 2 gelar Liga Champions di klub raksasa Spanyol itu.

Namun musim ini penampilannya mengalami penurunan. Penyebabnya adalah cedera yang silih berganti menghantamnya. Ia baru mencetak 9 gol sejauh ini. Zidane juga tak keberatan melepas Gareth Bale bila ada klub yang menawarnya dan memecahkan rekor dunia milik Pogba.

Manchester United memiliki kemampuan finansial untuk mendatangkan Gareth Bale. Mereka membutuhkan setidaknya 2 penyerang baru musim depan seiring dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic. Tetapi Bale baru mau pindah ke MU jika klub Setan Merah itu berhasil menjuarai Liga Eropa, yang berarti mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (Apd)

Sumber Gambar: www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com