Dibanding Ronaldo, Mourinho Lebih Suka Datangkan Bale?

iklan mufc agustus3

Berita MUFCSelain masalah transfer Alexis Sanchez, dalam beberapa hari ini media juga gencar memberitakan tentang kabar Cristiano Ronaldo yang ingin kembali ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setiap transfer window dibuka, nama Ronaldo kerap dihubung-hubungkan dengan kepulangan ke Manchester United. CR7 sedang tampil buruk di La Liga dan kini menjadi sorotan. Ia pun dikatakan ingin segera keluar dari Madrid.

Namun tampaknya Jose Mourinho tak tertarik untuk memulangkan mega-star yang berusia 32 tahun itu. Selain karena harganya mahal dan usianya yang telah melewati usia emas pesepakbola, Mourinho sepertinya lebih tertarik mendatangkan Gareth Bale.

Usia Bale lebih muda. Mourinho pun lebih suka dengan kepribadian Bale yang kalem. Don Ballon mengabarkan bahwa Bale juga tidak betah di Madrid. Ia diam-diam telah bertemu presiden klub, Florentino Perez dan mengatakan ingin segera keluar.

Bale merasa jengah melihat Ronaldo diperlakukan buruk oleh para fans. Ia tidak mau kelak mengalami hal yang sama. Ia pun rela menerima gaji lebih rendah agar bisa pindah ke Manchester United. Namun kepindahan ini kabarnya baru akan terwujud di musim panas mendatang.

Siapa menurut kalian yang lebih baik direkrut United?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com