Diberitakan akan Pindah ke Inter Milan, Ini Jawaban Mengejutkan Sergio Romero

Berita MUFC Jose Mourinho baru saja memastikan akan lebih memilih Sergio Romero dibandingkan David de Gea untuk laga final Liga Eropa melawan Ajax Amsterdam di Stockholm.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kiper timnas Argentina itu sejatinya merupakan cadangan David de Gea sejak tiba di Old Trafford 2015. Namun Mourinho selalu menurunkannya di Liga Eropa dan penampilannya tidak mengecewakan. Ia berhasil membawa timnya ke final Liga Eropa.

Kabar mengejutkan datang saat ia dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan musim depan. Mengejutkan karena kiper utama United, David de Gea, santer dikabarkan hengkang ke Real Madrid. Jika hal itu terjadi, Romero punya peluang menjadi kiper nomor satu Setan Merah.

Istri Romero tertangkap awak media sedang mencari rumah di kota Milan. Ia pun lalu disebut akan berganti seragam musim panas nanti. Nerazzurri kabarnya akan menawarkan kontrak 2 tahun kepada Romero yang juga pernah bermain di Sampdoria. Bagaimana tanggapan Romero?

“Saya kira, saya tak akan berada di Italia musim depan,” ujar pemain 30 tahun itu kepada Sky Italia.

“Saya sangat bahagia di Manchester, mereka membuat saya merasa penting dan saya ingin bertahan di sini dalam waktu yang sangat lama.”

Fiuh! Melegakan, bukan? Kiper ini memiliki kualitas yang tak kalah hebatnya dengan David de Gea. Buktinya, dalam 26 penampilannya bersama United, ia mencatat 16 kali cleen sheet alias tidak kebobolan!! Luar biasahh…

Fans United akan merasa senang bila ia berseragam United hingga pensiun nanti…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://reddevilarmada.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com