Dibidik Mourinho, Ini Harga yang Ditetapkan MU untuk Matic

Berita MUFC- Manchester United bersiap melepas gelandang senior mereka, Nemanja Matic pada bursa Januari nanti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Gelandang internasional Serbia itu cemerlang bersama Jose Mourinho di Chelsea. Mou pun mendatangkannya saat menangani United.

Setelah Mou pergi, Nemanja Matic kesulitan mendapatkan jam bermain bersama Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Solskjaer lebih menyukai pemain-pemain berusia muda, yang dipercaya bisa mendukung rencanannya hingga 3-5 tahun mendatang.

Solskjaer lebih memilih Paul Pogba dan Scott McTominay sebagai pilihan utama, dengan Fred dan Andreas Pereira sebagai pelapis. Belum lagi masih ada stok muda James Garner dan Dylan Levitt.

Mau tidak mau, Nemanja Matic harus tersingkir dari skuat utama. Dan kabarnya, Jose Mourinho tertarik mendatangkan pemain kesayangannya ini ke Tottenham Hotspurs. Apalagi Cristian Eriksen juga diprediksi akan angkat kaki di Januari nanti.

Manchester United disebut tidak keberatan melepas Matic. Mereka bahkan sudah memberi label harga bagi sang gelandang.

United bersedia melepas Matic di kisaran harga 15 juta poundsterling. Spurs bahkan mungkin bisa mendapatkan Matic gratis, jika Eriksen bersedia pindah ke Old Trafford. Jika hal ini terjadi, Spurs justru nanti akan mendapatkan tambahan uang tunai plus Nemanja Matic ditukar dengan Eriksen.

Matic sedang berada di akhir masa kontraknya di akhir musim ini. Kondisi yang serupa dengan Eriksen di Spurs.

Usianya 31 tahun dan hampir mustahil mendapatkan kontrak baru dari United. Bila Spurs tak membelinya, Juventus dan Inter Milan siap membajaknya saat lepas kontrak nanti. Demikian lapaoran yang dikutip dari The Sun.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://bolastylo.bolasport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com