Dibilang Kegendutan, Veratti Pengen Pindah ke MU

Berita MUFCManchester United masih mencari satu lagi pemain untuk posisi gelandang. Dan sepertinya, playmaker PSG, Marco Verratti bisa menjadi salah satu opsi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Verratti adalah salah satu playmaker yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Musim ini ia hanya bermain 20 kali untuk PSG disebabkan cedera hamstring dan persaingan yang ketat di klub glamour Perancis itu.

PSG telah menunjuk pelatih baru. Thomas Tuchel, mantan pelatih Dortmund dipercaya menukangi klub asal ibukota Perancis itu. Verratti diperkirakan akan memegang peranan penting di bawah komando Tuchel.

Namun pertemuan pertama Tuchel dan Verratti tidak berjalan mulus. Menurut Calciomercato, Tuchel dikatakan telah memberitahu Verratti untuk mengurangi berat badannya, karena sang pemain terlihat kegendutan.

Tuchel memang seorang perfeksionis bila hal itu berkaitan dengan nutrisi dan diet. Verratti sepertinya tidak terlalu suka dengan perkataan Tuchel itu, karena usai pertemuan, agen Verratti, Mino Raiola langsung menawarkan pemainnya ke beberapa klub top Eropa.

Barcelona sudah mengatakan tidak. Sementara Juventus dan Real Madrid sedang tidak siap untuk melakukan penawaran. Hanya Manchester United yang dikatakan benar-benar serius untuk mendapatkan Verratti. Apalagi Mourinho dan Raiola memang dikenal memiliki hubungan yang dekat. Raiola juga mewakili Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Jadi, bukan kejutan jika akhirnya Verratti benar-benar pindah ke United.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.newsweek.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com