Dicemooh Fans, Mourinho Bela McTominay

Berita MUFC – Bos Manchester United Jose Mourinho menyerang pendukungnya sendiri karena bereaksi pada Scott McTominay saat menang 2-1 melawan Liverpool dan mengatakan bahwa fans United menginginkan dia membuat ‘keputusan yang salah’.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dua gol Marcus Rashford memberi United kemenangan 2-0 pada babak pertama tapi gol bunuh diri Eric Bailly membuat 20 menit terakhir menjadi mendebarkan. United bertahan tapi fans Old Trafford tidak senang saat Rashford digantikan Marouane Fellaini dan mencemooh keputusan Mourinho untuk menggantinya.

Padahal Pemain internasional Inggris itu sudah mendapatkan kartu kuning dan mungkin beruntung masih bisa bertahan di lapangan setelah sejumlah tackle berisiko yang dilakukannya. Mourinho tidak terganggu oleh ejekan penonton ketika itu tapi dia lebih tidak terima ketika pendukung mencemooh saat McTominay mengembalikan bola ke belakang saat terjadi serangan balik di babak kedua.

“Saya tidak kecewa dengan fans tentang Rashford,” kata Mourinho.

“Saya marah dengan fans melawan McTominay. Anak itu membuat semua keputusan yang benar dan mereka ingin dia membuat keputusan yang salah.”

Jika masalah mengembalikan bola ke belakang, bukan hanya McTominay, namun Nemanja Matic kerap juga melakukannya. Itu pun perlu sesekali dilakukan mengingat tempo permainan perlu diatur dalam permainan dari pada memaksakan menyerang namun mendapatkan serangan balik yang justru merugikan tim.

United memperpanjang keunggulan mereka atas Liverpool menjadi lima poin dengan kemenangan mereka di Old Trafford dan mereka sekarang akan menjadi favorit untuk finis di belakang Manchester City.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com