Diego Forlan Bongkar Rahasia Di Balik Luka Pelipis David Beckham

Berita MUFC- Sebelum Cristiano Ronaldo menjadi pemain kesayangan fans di Manchester United, adalah David Beckham yang menjadi pangeran di Old Trafford. Para fans banyak yang menangisi kepergiannya ke Real Madrid.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mantan striker setan Merah, Diego Forlan menceritakan mengapa sang bintang yang menjadi pujaan publik Old Trafford itu bisa tertendang keluar.

Kala itu, ketenaran Beckham semakin menjulang. Di luar lapangan, ia disibukkan dengan hubungannya dengan artis Spice Girls, Victoria Adam (kelak menjadi istrinya). Hal ini membuat khawatir Sir Alex Ferguson. Karena menurut Fergie, aktivitas selebriti Beckham akan berpengaruh pada penampilannya di lapangan.

Dalam sebuah pertandingan yang seru, Manchester United ditendang keluar oleh Arsenal di Piala FA. Usai laga, Fergie terlihat mengamuk di ruang ganti. Ia memberikan hair dryer treatment (kemarahan Fergie di depan wajah pemain) kepada Beckham.

Fergie merasa kesal karena Beckham tidak turut membantu pertahanan yang membuat Arsenal mampu mencuri gol. Beckham yang menerima kemarahan Fergie, membalas kata-kata Fergie juga dengan penuh kemarahan.

“Di ruang ganti, Ferguson dan Beckham mulai menyalahkan satu sama lain,” tutur Forlan.

“Dan setiap ucapan makin bertambah buruk dari ucapan-ucapan sebelumnya. Kedua orang itu berebut  ingin menjadi yang terakhir dalam melontarkan ucapan kemarahan.”

“Lalu Ferguson bermaksud pergi. Setiap orang menyangka pertengkaran akan segera berakhir, namun Beckham lalu mengucapkan sesuatu…”

“Fergie lalu memutar badan dan melihat sepatu di lantai. Ia lalu menendangnya ke arah Beckham.”

“Kami semua melihat darah mengucur (dari wajah Beckham) dan berpikir: ‘Wow! Apakah ini benar-benar terjadi?’.”

“Keduanya lalu bersiap untuk saling pukul, hingga Roy Keane dan Van Nistelrooy datang untuk melerai mereka.”

Setelah kejadian itu, media ramai memberitakan jahitan di wajah Beckham saat meninggalkan Old Trafford. Ia muncul dengan raut penuh kemarahan. Saat itulah gosip kepindahannya dari tim semakin santer.

Dan beberapa waktu kemudian, David Beckham dijual Manchester United ke Real Madrid.

Kedua sosok legendaris ini telah berbaikan dan sempat bekerja sama di sebuah laga amal di Old Trafford. Dan dalam sebuah kesempatan, Beckham mengakui kesalahannya karena telah berani menentang kata-kata Fergie.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.irishmirror.ie

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com