Diejek Fans Sendiri, Pogba Dukung Donnarumma

Berita MUFC – Para pendukung Italia membentangkan spanduk ‘Dollarumma’ dalam kemenangan Kejuaraan Eropa U-21 Italia atas Denmark pada hari Minggu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pertandingan harus dihentikan sementara saat tagihan dolar dikumpulkan, dengan aksi tersebut dimaksudkan untuk mengejek Donnarumma atas keputusannya menolak tawaran kontrak baru dengan AC Milan.

Tapi Donnarumma mendapat dukungan dari Pogb yang memiliki agen yang sama, terkait insiden tersebut. Lewar Twitter gelandang United itu mendukung kiper tersebut.

Dia menulis: ‘Donnarumma akan menjadi terbaik di dunia, Dia pantas dihormati atas apa yang  telah dia lakukan sampai sekarang #forzaGigi’

Pogba dan Donnarumma keduanya diwakili oleh agen super Mino Raiola, yang mengadakan pembicaraan dengan Milan pekan lalu dan memberitahukan kepadanya tentang keinginan pemain untuk menolak perpanjangan kontrak dan meninggalkan klub.

Menariknya, penjaga gawang ini berada di radar United, meski mereka menawarnya jika kesepakatan pertukaran David De Gea untuk Cristiano Ronaldo diterima.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.express.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com