Dihajar Everton, Peluang MU ke 4 Besar Semakin Berat

Berita MUFC Peluang Manchester United untuk masuk ke 4 besar Liga Champions semakin berat setelah dihajar tuan rumah Everton 4-0.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Nemanja Matic kembali bermain di lini tengah namun semangat para pemain United tak nampak di lapangan. Mereka seperti bermain tanpa ada keingginan yang dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah Everton.

Sempat melakukan penyelamatan gemilang, De Gea akhirnya harus memungut bola dari jalanya di menit 13 lewat kaki Richalison setelah pemain United tak siap dengan lemparan ke dalam panjang yang langsung masuk ke dalam kotak penalti.

Tak cukup sampai situ, United yang mencoba menyerang justru kembali kebobolan lewat serangan balik di menit Sigurosson. Nemanja Matic terlambat menutup tendangan jarak jauhnya yang mengarah ke pojok gawang tanpa bisa dihalau De Gea di menit 28.

Peluang United untuk mengejar ketinggalan di babak pertama tidak terlihat dengan permainan buruk mereka. Martial, Rashford, Lukaku, Fred bermain di luar standar mereka. Paul Pogba pun masih ditutup ruang geraknya dengan tak dibiarkan dirinya menghadap ke gawang seperti halnya di beberapa pertandingan sebelumnya. Hasilnya 2-0 bertahan di babak pertama.

 Di babak kedua, Solskjaer melakukan perubahan dengan memasukkan McTominay dan Ashley Young menggantikan Fred dan Phil Jones. Perubahan itu tak membuat United tambah baik. Salah-salah umpan dilakukan oleh para pemain sehingga peluang lebih banyak dari aksi indivud Martial maupun Rashford bukan dari kerja sama yang rapi.

Akhirnya United kebebolan kembali di menit 56 lewat Digne setelah memanfaatkan bola liar hasil halauan David De Gea dalam mengantisipasi sepak pojok.

Para pemain United semakin shock dan tak terkoordinasi permainan mereka. Itu dimanafaatkan oleh Everton untuk memainkan bola di lini tengah dengan koordinasi yang lebih baik. Everton akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 4-0 lewat pemain pengganti Theo Walcott setelah menang adu spirnt dengan Smalling di menit 68,

Masuknya Andreas Pereira tak banyak membantu buat United. Walau mereka berusaha menyerang namun tak ada yang membuahkan gol sementara Everton sudah puas dengan hasil ini dan lebih banyak bermain aman. Hasil akhir 4-0 buat Everton.

Line up : De Gea, Dalot, Jones, Smalling, Lindelof, Matic, Fred, Pogba, Martial, Lukaku, Rashford. Cadangan: Romero, Young, Andreas, McTominay, Alexis, Mata, Lingard

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber Gambar: https://www.football365.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com