Diincar Barcelona, Pemain Muda United Ini Pilih Bertahan di Old Trafford

BeritaMUFC.com  Tim Junior Manchester United memang sedang naik daun. Pemain-pemain penuh talenta kini berkumpul di sana untuk rencana jangka panjang klub yang ingin mengadirkan bintang-bintang kelas dunia dari akademinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tak terkeculai Angel Gomes. Pemain berusia 16 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek paling menjanjikan Setan Merah. Dan penampilannya yang cemerlang di akademi telah dipantau oleh Barcelona.

The Daily Mail mengklaim raksasa La Liga sedang memantau pemain penyerang sayap ini saat ia terus berkembang. Tapi tampaknya mereka mungkin akan kecewa jika mereka bersikeras untuk merekrutnya.

Berbicara kepada TheSPORTBible, Gomes telah mengungkapkan rencananya untuk masa depan.

Dia mengatakan:

“Dalam waktu lima tahun, saya ingin bermain secara profesional untuk Manchester United. Memenangkan gelar adalah impian besar bagi saya. Saya ingin bermain sepak bola internasional, bermain di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa.”

“Saya ingin menjadi pemain terbaik di tingkat usia saya. Saya menetapkan standar yang tinggi untuk diri saya dan mencoba untuk mendorong saya untuk bermain di level tertinggi.”

Gomes, yang merupakan sepupu eks pemain Unied,  Nani memang belum membuat penampilan pertama untuk tim juara 20 kali Liga Inggris ini. Namun, dia tampil cukup mengesankan dengan tim Under-18. Dia mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist dalam 16 penampilan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com