Ini Bintang Barcelona yang Diincar Jose Mourinho Musim Depan?

Berita MUFC  Manchester United selalu dikaitkan dengan nama-nama besar di setiap jendela transfer akan dibuka. Para bintang Barcelona pun tak lepas dari rumor kepindahan mereka ke Manchester United. Kali ini, Jose Mourinho dikabarkan tertarik dengan salah seorang bintang Barcelona.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya Mourinho dan Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Gerard Pique, Ivan Rakitic, hingga Neymar. Namun seiring dengan gencarnya isu kepergian Luke Shaw, kini Mourinho disebut ingin mendatangkan Jordi Alba.

Luke Shaw dikabarkan ingin keluar dari Manchester United setelah gagal mendapatkan tempat reguler di bawah Mourinho. Stokes dan Crystal Palace tertarik memperoleh jasa sang pemain.

Dan menurut Manchester Evening News, Jose Mourinho telah mengidentifikasi Jordi Alba sebagai calon pengganti Shaw. Dan menurut laporan, Alba pun membuka kemungkinan untuk pindah ke United.

Alba merasa jengah dengan kondisi yang tidak pasti seiring dengan akan hengkangnya Luis Enrique di akhir musim. Pemain 28 tahun itu masih terikat kontrak dengan klub Catalan itu hingga 2020. Namun ia akan menentukan masa depannya setelah melihat siapa yang akan datang menggantikan Luis Enrique.

Jika United tertarik mendatangkannya, maka mereka harus mengeluarkan dana sekitar 25 juta poundsterling. Dan mereka harus bersaing dengan Manchester City. Di mana Pep Guardiola memang dikenal sebagai fans dari Jordi Alba.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com