Diincar MU, Alderweireld Ngotot Tak Mau Perpanjang Kontrak

Berita MUFC – Lima hari menjelang tutupnya jendela transfer, rumor kehadiran pemain belakang baru makin terus memanas di Manchester United. Yerry Mina, Toby Alderweireld, Harry Maguire, dan Jerome Boateng adalah nama-nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United disebut sudah sangat dekat dengan pemain belakang Barcelona, Yerry Mina. Mina kabarnya dibanderol “hanya” 35 juta poundsterling dan Barca pun rela menjualnya ke MU.

Namun Munchen tiba-tiba muncul dengan menyodorkan Jerome Boateng seharga 50 juta pounds.

Selain mereka berdua, Harry Maguire juga terus memberikan tanda ingin pindah ke MU. Sayangnya, Leicester City bermain alot untuk melepas pemain belakang andalannya itu. Mereka pun memberi label mahal untuk sang pemain.

Kini giliran Toby Alderweireld yang ngotot ingin pindah ke MU. Kontrak Toby habis di akhir musim nanti. Ia pun sudah mengatakan tidak akan menandatangani kontrak baru. Jika tidak ada kontrak baru, maka Spurs memang masih punya opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi, namun saat itu fee release clause-nya menjadi aktif dengan harga miring, yaitu 25 juta poundsterling saja. Jika tak ingin rugi, Spurs harus segera menjual bek Belgia itu.

Sebuah sumber dalam klub mengatakan, Toby Alderweireld adalah target utama Jose Mourinho. Namun daripada membelinya dengan harga 70 juta poundsterling sekarang, MU mungkin akan memilih bersabar menunggu hingga akhir musim depan. Sementara itu, mereka bisa merekrut Yerry Mina dengan harga murah dan juga usia yang masih muda (23 tahun).

Bukan bisnis yang buruk, kan?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com