Diincar PSG, Mourinho Akui Fellaini Mungkin Pergi di Akhir Musim

iklan mufc agustus3

Berita MUFC Jose Mourinho mengakui bahwa gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bisa pergi di akhir musim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak gelandang Belgia itu habis di akhir musim nanti dan ia bebas menentukan klub barunya pada Januari mendatang.

Fellaini telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United pada bulan September lalu. Kabarnya, klub-klub Turki ingin mendapatkan jasanya. Namun yang paling menggoda, tentu saja kabar yang mengatakan PSG juga ikut memburu tanda tangannya.

Ditanya tentang situasi Fellaini, Mourinho menjawab, “Yah saya tak tahu apa-apa. Itu antara pemain dan dewan tim.”

“Saya tak terlibat dalam kesepakatan kontrak pemain, saya menghargai pemain dan dewan. Pemain punya hak untuk memutuskan masa depannya. Dewan memang berwenang untuk mengambil keputusan dan mengendalikan tim. Jadi saya hanya menanti hasilnya.”

Komentar Mourinho ini mengindikasikan, memang ada perbedaan pendapat di antara Fellaini dan dewan Manchester United. Yang mana, perbedaan itu membuat sang pemain belum mau menandatangani kontrak baru.

Jika MU kehilangan Fellaini, Mourinho sudah berancang-ancang mengambil Carlos Soler atau Leon Goretzka untuk mengisi lini tengah Manchester United.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com