Diincar Valencia, Fosu-Mensah Ingin Bantu MU yang Sedang Krisis Cedera

Berita MUFCTimothy Fosu-Mensah mungkin batal meninggalkan Manchester united musim ini. Pemain muda Belanda itu diincar jasanya oleh Valencia, namun krisis cedera yang menerpa United membuatnya berpikir ulang untuk pergi sebagai pemain pinjaman.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Klub La Liga, Valencia, ingin meminjam Fosu-Mensah semusim penuh. Namun cederanya Antonio Valencia dan Diogo Dalot meninggalkan lubang di sisi kanan pertahanan United. Matteo Darmian memang masih ada di daftar pemain United, tetapi bek kanan asal Italia itu sudah membulatkan tekad hijrah ke kampung halamannya.

Fosu-Mensah ingin bertahan di United untuk membantu United melalui semua krisis di awal musim ini. Selain bisa berperan sebagai bek kanan, Fosu-Mensah juga bisa berperan sebagai bek tengah. Ini tentu sangat berguna bagi Mourinho, mengingat Marcos Rojo, Chris Smalling, dan Eric Bailly mengalami cedera. Sementara Phil Jones dan Victor Lindelof masih mendapatkan jatah libur hingga awal musim.

“Musim lalu saya dipinjamkan ke Crystal palace. Saya pikir, saya telah berkembang sejak itu dan kini kembali ke klub sebagai pemain yang lebih baik,” kata Fosu-Mensah.

“Saya bisa bermain sebagai bek kanan, bek tengah, dan gelandang bertahan. Mungkin tidak di kiper, karena sebagai kiper saya sangat buruk.”

“Saya ingin selalu bersiap setiap manajer membutuhkan saya.”

Laga berikutnya di ICC, United akan menghadapi Real Madrid dan ia mungkin akan menjadi starter. “Saya sangat fokus pada latihan kami. Lawan berikutnya adalah Real Madrid.”

Meski kalah telak dari liverpool, Fosu-Mensah menganggapnya sebagai pengalaman berharga. “Tur pra-musim ini sangat penting. Kami pun menghadapi lawan-lawan yang bagus. Hal ini penting bagi kesiapan kami menghadapi musim yang baru.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesportsman.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com