Diiringi Badai Cedera, MU Ditahan Imbang Tanpa Gol Lawan Liverpool

Berita MUFC Manchester United harus puas bermain imbang tanpa gol di Old Trafford melawan rival abadi mereka, Liverpool di ajang Premier League. Hasil ini menambah daftar tak terkalahkannya Ole Gunnar Solskjaer bersama United di kompetisi domestik.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Memakai formasi 4-4-2, tanpa Nemanja Matic yang digantikan posisinya oleh Scott McTominay, United langsung ditekan oleh Liverpool. Back pass Ashley Young membuat De Gea menanahan bola dengan tangan. Untunglah tendangan bebas tak langsung James Milner membentur pagar hidup.

Liverpool menguasai permainan, namun tak berhasil menembus pertahanan United. Sayangnya, baru menit 20, United harus kehilangan Ander Herrera yang mengalami cedera hamstring hingga digantikan oleh Andreas Pereira. Lima menit kemudian giliran Juan Mata yang mengalami cedera hingga harus gantikan oleh Jesse Lingard.

Walau menguasai permainan, namun United memilki dua tembakan ke gawang lebih banyak dari Liverpool yang tak membuahkan hasil. Peluang paling berbahaya ketika Lukaku memberi umpan matang pada Jesse Lingard, namun sayangnya dirinya gagal melewati penjaga gawang. Setelah itu United harus melakukan pergantian terakhirnya karena Linggard mengalami cedera dan digantikan Alexis Sanchez di penghujung babak pertama.

Di babak kedua, awal-awal United tampil menekan dengan memaksakan Marcus Rashford yang sebenanrya mengalami cedera di babak pertama untuk tampil. Peluang Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku gagal membuahkan hasil.

Liverpool yang secara statistik menguasai permainan tidak mampu melakukan tembakan ke gawang sama sekali di babak kedua. Kuatnya Victor Lindelof dibantu Luke Shaw, Andreas Pereira, dan Scott McTominay membuat David De Gea tak begitu berperan di pertandingan ini.

United sendiri sebenanrya sempat mencetak gol namun dianulir karena Chris Smalling sudah berada dalam posisi offside. Dengan keadaan seperti ini, hasil imbang tanpa gol harus puas diraih oleh kedua tim.

Line up: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, McTominay, Herrera (Andreas), Pogba, Mata (Lingard/Alexis), Lukaku. Cadangan: Romero, Dalot, Bailly, Fred

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com