Diisukan akan ke Cina, Ini Rencana Rooney untuk Masa Depannya

Berita MUFC  Wayne Rooney dikabarkan kecewa karena tidak diturunkan Mourinho pada laga melawan Hull City. Manchester United sendiri mengalami kekalahan di partai semifinal EFL Cup itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ketidakhadiran Rooney membuat ia kembali dirumorkan akan hengkang dari Manchester United musim panas ini. Sebuah klub di Cina kabarnya berani menaikkan gajinya menjadi 4 kali lipat dari gaji yang diterimanya di Manchester United. Dan menurut The Sun, Rooney bersiap mengepak koper di akhir musim. Kontraknya akan berakhir 18 bulan lagi dan tak ada tanda-tanda Manchester United ingin memperpanjang kontrak Rooney. Sementara Valencia, Fellaini dan Zlatan telah mendapatkan tambahan kontrak.

Tetapi kepada Mirror, Rooney mengakui bahwa ia mulai berpikir untuk mengakhiri kariernya dan membuat rencana untuk pensiun. “Seluruh hidup saya selalu dipenuhi dengan hal-hal yang berbau sepakbola. Dan ketika pada akhirnya karier saya sebagai pemain usai, saya masih ingin berkecimpung di dunia sepakbola. Dan semoga saya berkesempatan masuk dalam jajaran manajemen,” ujar Rooney.

Ia telah bermain sejak usia 15 tahun. Dan ia pun menjadi pencetak gol terbanyak di Manchester United dengan 250 gol. Rasanya, United harus mempertahankan legenda ini dan membiarkannya main sampai pensiun di United. Setelah itu, Rooney bersama Zlatan Ibrahimovic, bisa menjadi pelatih dan membagikan pengalamannya pada penyerang-penyerang muda United, seperti Rashford dan Martial.

Setuju?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: championat.asia

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com