Dikabarkan Tes Medis di MU, Ini Petunjuk di Instagram Fred

Berita MUFCBerita terbaru tentang Manchester United melibatkan Fred. Gelandang Shakhtar Donetsk itu santer dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Manchester United benarkah?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya, Fred mengatakan belum memikirkan klub baru. Ia mau berfokus pada Piala Dunia terlebih dahulu dan baru menentukan klub baru setelahnya. Namun Jose Mourinho ingin semua pemain baru United sudah resmi sebelum Piala Dunia.

Manchester City telah menarik diri dari perburuan Fred, karena Guardiola lebih suka memboyong Jorginho dari Napoli. Ini membuat Manchester United memimpin perburuan Fred.

“Saya ingin membuat lompatan besar. Dan saya sudah mengatakan ini pada Shakhtar,” ujar Fred soal keinginannya pergi ke klub besar Eropa.

Manchester United disebut sudah menyepakati harga dengan Shakhtar sebesar 44 juta poundsterling untuk Fred dan tidak lama lagi sang gelandang akan menjalani tes medis. Fred mengkonfirmasi bahwa ketertarikan MU ini membuatnya tersanjung.

Dan kepindahannya ke OldTrafford sepertinya tinggal menanti waktu. Karena di Instagramnya, seseorang berkomentar “Fred is RED” dan Fred pun memberi LIKE untuk komentar itu.

Bayangkan betapa dahsyatnya bila Fred bergabung dan bermain bersama Nemanja Matic dan Paul Pogba nantinya.

Untuk dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://talksport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com