Dikalahkan Arsenal, Laju MU Bersama Ole Gunnar Solskjaer Akhirnya Terhenti

Berita MUFC Untuk pertamakalinya sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United mengalami kekalahan di kompetisi domestik setelah takluk oleh tuan rumah Arsenal 0-2. Dengan kekalahan ini United harus rela turun ke peringkat ke-5 Premier League digusur oleh Arsenal.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer memainkan Nemanja Matic yang sembuh dari cedera, sementara McTominay, dan Andreas Pereira duduk di bangku cadangan.Arsenal memulai pertandingan dengan langsung menekan, namun kuatnya Smalling dan Lindelof di lini pertahanan berhasil meredam serangan Arsenal.

United kemudian memilki peluang dari Romelu Lukaku yang sayangnya tendangannya menyambut umpan silang Luke Shaw hanya membentur mistar gawang. Namun di menit 12 tendangan jarak jauh Xhaxa salah dibaca oleh De Gea hingga tuan rumah unggul satu angka.

United mencoba menyamakan kedudukan namun keberutungan tampaknya tidak menjadi miliki mereka kali ini setelah tendangan Fred hanya membentur tiang gawang. Arsenal sendiri masih membayakan United dan memilki beberapa peluang lewat Lacazette dan Aubumeyang namun belum menambah keunggulan mereka.

Malah Lukaku nyaris mencetak gol kembali ketika berhadapan dengan Leno, tapi tendangannya berhasil diblok kiper tersebut, bola liar pun tak dapat diselesaikan dengan sempurna. Babak pertama hasil tak berubah.

Di babak kedua, United tampil lebih menyerang membahayakan gawang Arsenal tapi banyaknya salah umpan dan kurang tenannya penyelesaian akhir membuat usaha mereka menjadi sia-sia. Justru Arsenal menambah keunggulan lewat penalti Aubameyang setelah Fred melakukan pelanggaran terhadap Lacazette di menit 69.

Solskjaer kemudian memasukkan Anthony Martial untuk menambah daya dobrak, namun mereka justru gagal menekan akibat terlalu tergesa-gesa dalam memberi umpan. Masuknya pemain muda Mason Greenwood menggantikan Nemanja Matic membuat United memainkan empat penyerang sekaligus.

Hanya saja walau tampil dengan 4 penyerang, lini tengah United malah lebih kedodoran sehingga United justru gagal tampil menyerang. Mereka lebih banyak ditekan oleh Arsenal walau beberapa peluang Arsenal masih tak bisa menambah keunggulan mereka. Hasil akhir 2-0 dan membuat posisi United turun ke peringkat 5 digeser oleh Arsenal.

Line up: De gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Matic (Greenwood), Fred, Pogba, Dalot (Martial), Rashford, Lukaku. Cadangan: Romero, Rojo, McTominay, Andreas

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com