Dikejar Chelsea dan MU, Watford Patok Harga Richarlison

Berita MUFC – Watford telah dilaporkan menyebutkan harga mereka untuk Richarlison di tengah spekulasi bahwa baik Manchester United dan Chelsea tertarik untuk menandatangani forward.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Richarlison bergabung dengan Watford dengan harga 11,2 juta poundsterling menjelang musim 2017/18 dan musim debut mengesankan berusia 20 tahun di Liga Premier telah menempatkan sejumlah tim papan atas mulai meliriknya.

Menurut Sky Sports, United, Chelsea, dan Everton semuanya bersiap untuk menawar Richarlison menjelang jendela transfer musim panas.

Dikabarkan bawha Watford menuntut biaya setidaknya 40 juta poundsterling untuk pemain sayap yang sangat bernilai tersebut. Richarlison berada di radar Chelsea tahun lalu tetapi tak ada jaminan waktu permainan reguler membuat anak muda itu memilih untuk bergabung dengan Watford.

Pemain asal Brasil itu tidak membantak kepindahan ke Stamford Bridge ketika ditanya tentang minat Chelsea pada Februari lalu.

“Saat ini kepalaku benar-benar ada di Watford,” kata Richarlison mengatakan kepada The Evening Standard.

“Saya tidak memikirkan hal lain dan saya ingin membantu tim mendapatkan tempat lebih baik di liga.

“Itu adalah target saya, itu adalah fokus saya dan tidak ada yang lain. Saya ingin bermain di negara ini selama mungkin. “Ini adalah liga yang hebat dan merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya ingin meningkatkan diri dan bermain di Inggris dapat membantu saya melakukannya.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.telegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com