Dikritik Mourinho, Fans akan Ajukan Tuntutan ke MU

Berita MUFC –  Penggemar Manchester United telah menanggapi kritik manajer Jose Mourinho atas kurangnya atmosfer di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bos The Red Devils mengkritik pendukung klub tersebut dalam komentar pasca pertandingan setelah menang 2-0 atas Huddersfield Town akhir pekan lalu. Ini bukan pertama kalinya manajer mereka telah mengarahkan mereka pada kurangnya teriakan dukungan yang dirasakan para pemain,

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh perwakilan fans klub yang mengklaim mereka telah mengadakan pertemuan dengan dewan United untuk membahas bagaimana atmosfer di Old Trafford dapat diperbaiki.

“Kami mencatat komentar lebih lanjut Manajer kami mengenai suasana buruk di Old Trafford menyusul pertandingan kandang Huddersfield.

“Penurunan atmosfer sama sekali tidak terbatas pada Old Trafford. Ini adalah masalah yang mempengaruhi klub di seluruh negeri. Dan ini jelas bukan masalah yang spesifik bagi pendukung Manchester United – dukungan jauh kami diakui secara luas, oleh penggemar yang berpikiran adil, sebagai yang terbaik di negara ini.

“Kami percaya bahwa atmosfir bergantung pada hubungan yang dirasakan antara penggemar dan klub – termasuk tingkat kepemilikan dan keterlibatan pendukung. Dengan tidak adanya perubahan yang segera terjadi, untuk sementara kami berkonsentrasi pada area lain di mana kita dapat memiliki dampak dalam jangka pendek dan menengah.

“Untuk itu, minggu lalu kami bertemu dengan Direksi (Dewan dan Tempat) untuk mengeksplorasi apa yang bisa dilakukan. Kami akan melaporkan pertemuan tersebut dalam beberapa hari mendatang. Ini adalah item dalam agenda:

SUASANA STADION

EKSPANSI KAPASITAS

MENINJAU KEMBALI TRIBUN STRETFORD END

MEMPERBOLEHKAN FANS BERDIRI

MENGEMBANGKAN DUKUNGAN PEMAIN MUDA

HARGA TIKET

FASILITAS PENDUKUNG DI STADIUM. ”

Setelah kemenangan atas Terriers, Mourinho menyarankan agar stadion Fratton Park Portsmouth memiliki atmosfir yang lebih baik daripada Old Trafford.

Dia mengatakan kepada wartawan:

“Tidak, ini bukan Portsmouth. Saya ingat Portsmouth saat berada di Liga Primer, seperti stadion kecil, suasananya benar-benar luar biasa.

“Di sini suasananya agak sepi dan tidak terlalu, sangat antusias.”

Mourinho, yang baru saja menandatangani kontrak baru yang mengikatnya dengan United sampai 2020, terakhir membidik pendukung klub tersebut pada Oktober lalu. Beberapa tahun yang lalu, Sir Alex Ferguson juga pernah mengeluhkan hal yang sama dengan mengatakan suasana Old Trafford seperti acara pemakaman. Ketika itu fans bereaksi dengan menyebut hal tersebut dikarenakan adanya aturan denda di Old Trafford buat fans yang tidak duduk dengan tenang.

Nah setelah ini apakah aturan itu akan diubah demi mengembalikan spirit pemain MU ketika berlaga di Old Trafford?

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com