Dikritik Soal Rashford, Ini Balasan Kejam Mourinho untuk Frank de Boer

Berita MUFCJose Mourinho membalas kritik Frank de Boer. Pria Belanda itu menyebutkan bahwa Marcus Rashford kurang beruntung dilatih Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Marcus Rashford memang mulai jarang dimainkan sejak Alexis Sanchez datang ke klub. Mourinho lebih sering menggunakan Alexis Sanchez atau Anthony Martial sebagai penyerang kiri.

Namun saat berlaga melawan Liverpool, Sanchez digeser ke tengah, dan Rashford menempati posisi penyerang kiri. Hasilnya? Dua gol Rashford memenangkan Manchester United atas rival abadi mereka.

Dan Mourinho pun tidak membiarkan Frank de Boer mengkritiknya tanpa perlawanan.

Kepada BT, Frank de Broer mengatakan, “Sangat disayangkan manajer Rashford adalah Mourinho. Umumnya, pemain seperti dia akan sering bermain dan dibiarkan berkembang. Namun Mourinho bukan jenis manajer seperti itu. Ia selalu menginginkan hasil. Jika tampil satu atau dua kali dengan buruk, Anda bisa tertendang keluar dari tim. Rashford masih sangat muda dan butuh bermain setiap minggu.”

Mourinho lalu membalas: “Saya mendengar beberapa kata dari Frank de Boer, manajer terburuk di Premier league. Ia bilang rashford tak beruntung memiliki pelatih seperti saya, karena saya selalu ingin menang.”

“Mungkin jika Rashford membiarkan dirinya dilatih Frank, Rashford akan belajar kalah. Karena Frank selalu kalah di setiap laganya.”

Mourinho menyindir Frank de Boer yang pada awal musim menjadi manajer Crystal Palace namun dipecat setelah 7 laga. Dalam 7 laga itu, Frank selalu kalah dan timnya gagal mencetak satu gol pun!

“Sejujurnya kredit harus diberikan pada Louis van Gaal yang telah mengizinkan Rashford masuk ke tim utama. Namun jika Anda bisa menghitung, dalam 2 musim saya di sini, Rashford termasuk dalam deretan 5 pemain saya yang paling sering bermain.”

Hmmm….

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com