Diogo Dalot Sebut Rekan Setimnya Ini sebagai Pemain Terbaik di Dunia

Berita MUFC Bintang Manchester United Diogo Dalot mengungkapkan bahwa David de Gea telah membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai penjaga gawang terbaik dunia.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain pertahanan ini akhirnya mulai tampil kembali, setelah menghabiskan sebagian besar waktu di musim ini hanya menantikan kesempatan datang. Pemain berusia 19 tahun ini tampil dengan mengesankan di tiga pertandingan United melawan Crystal Palace, Southampton, dan Paris Saint-Germain.

United telah menjalani masa yang sangat menyenangkan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Tim asuhannya telah memenangkan empat belas dari tujuh belas pertandingan. Hanya saja laju United terhenti oleh Arsenal, membuat mereka harus berjuang keras agar bisa masuk posisi keempat di Premier League.

Dan Dalot beranggapan bahwa salah satu alasan di balik kemenangan mereka adalah karena David de Gea walau sempat melakukan kesalahan menghadapi Arsenal di mana dirinya salah mengantisipasi tendangan Xhaxa. Namun itu tak mempengaruhi pandangan Dalot tentang De Gea.

“Menurutku ia bisa menunjukkan pada dunia bahwa ia adalah penjaga gawang terbaik dunia,” ungkap Dalot.

“Sungguh pengalaman luar biasa dan menyenangkan bisa mendapat kesempatan untuk bermain bersamanya.”

Dalot akhirnya bicara mengapa ia tak banyak tampil setelah kepindahannya senilai £19 juta dari Porto tahun lalu. Ia juga bicara tentang sukacitanya bisa mendapat tempat di tim pertama.

“Sungguh sulit bagiku, karena aku mengalami cedera,” kata Dalot.

“Itu adalah dua cedera pertamaku di sepanjang karierku. Sungguh masa yang sulit bagiku karena aku sangat ingin bermain. Apalagi saat itu, aku berada di klub baru di negara baru dengan rekan-rekan setim yang baru.

“Namun aku sangat beurntung berada di klub yang luar biasa ini, dengan para stafnya yang banyak membantuku. Tahun ini adalah tahun yang menakjubkan untukku berkaitan dengan pengalaman serta banyaknya kesempatan untukku bermain. Aku baru mulai bermain dua-tiga bulan lalu, dan kini sudah fit sepenuhnya.

“Aku yakin musim ini akan berakhir baik untuk kami.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com