Diogo Dalot Siap Tampil Lagi

Berita MUFC Diogo Dalot masih belum memulai musim ini di Manchester United. Tapi sepertinya situasi itu akan berubah.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Seperti diketahui, Diogo Dalot belum tampil untuk Manchester United sejak pramusim lalu dikarenakan ia mengalami cedera panggul. Minggu lalu ia menjalani terapi selama sepuluh hari di China untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Kini Dalot sudah siap untuk kembali tampil, dan tampaknya kesempatan itu akan segera muncul. Ia sempat memberikan petunjuk mengenai hal tersebut melalui akun twitternya pada Senin malam. Ia menuliskan: Tengah bersiap-siap untuk hari Kamis.

Waktu kembalinya Dalot sangat penting bagi Manchester United saat ini, karena kemampuannya untuk bermain di tiga posisi.

Di sebagian besar waktunya, ia bermain sebagai bek kanan, dan di posisi inilah ia seharusnya berada. Namun sejak kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford, itu berarti kini posisinya lebih fleksibel.

Saat ini Wan-Bissaka tengah dalam proses penyembuhan atas cedera punggung yang dialaminya. Ia hampir saja tak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Leicester pada Sabtu lalu. Tampaknya Manchester United akan memaksanya untuk beristirahat dulu saat klub menghadapi FC Astana.

Dalot juga bisa bermain sebagai bek kiri, itu berarti dia bisa menggantikan posisi Luke Shaw, yang saat ini juga tengah mengalami cedera.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.unitedinfocus.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com