Dipantau Mourinho, Pemain Muda Ini Bermain Cemerlang

Berita MUFC –  Manajer Manchester Unitd Jose Mourinho berada di Old Trafford untuk melihat tim cadangan dan Tahith Chong dan Angel Gomes sebagai starter


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Jose Mourinho melihat dari tribun saat Manchester United kalah 3-1 dari Spurs di Old Trafford. Itu adalah malam yang tidak tepat untuk pelatih tim cadangan Ricky Sbragia, yang sekarang duduk di peringkat bawah Divisi 2 Liga Premier 1.

Tapi itu adalah tim muda yang turun ke lapangan, dan mereka mendapat keuntungan dari pengalaman di bawah lampu sorot Old Trafford. Tahith Chong tidak mungkin gagal untuk mendapat perhatian Mourinho dalam debut cadangannya. Mengantisipasi untuk mencegat bola dan kemudian menghasilkan hasil akhir yang keren yang membuka skor di pertandingan itu.

Dan sikap dan tingkat kerjanya juga menonjol pada malam yang terus-menerus dilanggar. Itu adalah penampilan ketujuhnya di semua tingkat sejak menghabiskan waktu 10 bulan cedera.

Angel Gomes juga memulai pertandingan dan bertahan 79 menit setelah melakukan debut Piala FA pada Jumat malam di Yeovil. Selain mereka Joel Pereira, yang membuat debut tim pertamanya musim lalu dan merupakan kiper pilihan ketiga klub tersebut, berada di bawah pengawasan ketat manajernya dan menyelamatkan penalti di babak pertama. Namun, membuat kelasahan yang menyebabkan gol kedua Spurs.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com