Dipastikan Paul Pogba Akan Bertanding Melawan Crystal Palace

Berita MUFC – Jose Mourinho memastikan bahwa Paul Pogba akan kembali beraksi dalam pertandingan melawan Crystal Palace yang akan berlangsung pada hari Minggu di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho, yang anak buahnya harus menerima hasil draw dari Southampton semalam, menegaskan bahwa ia akan membuat perubahan pada timnya di pertandingan terakhir Premier League, sembari mempersiapkan timnya untuk menghadapi final Liga Eropa melawan Ajax.

Paul Pogba harus absen dari pertandingan melawan Southampton dikarenakan harus menghadiri prosesi pemakaman ayahnya yang baru saja berpulang. Seusai pertandingan, Mourinho membeberkan kapan Pogba akan kembali beraksi.

“Paul Pogba akan bermain hari Minggu esok, beberapa waktu ini Pogba tak ikut sesi latihan atau bermain karena ayahnya baru saja meninggal dunia.”

Dalam wawancara tersebut, Mourinho juga sempat berkata, “Jangan bunuh aku bila kalian melihat timku!” pada media, dikarenakan ia berencana untuk mengubah timnya.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com