Disambut Pesta Perpisahan, Wenger: Manchester United Sangat Berkelas!

Berita MUFCMenjadi rival di lapangan, tak lantas membuat kita bermusuhan di luar lapangan. Manchester United menunjukkan kelas mereka, dengan menyelenggarakan pesta perpisahan bagi kepergian Arsene Wenger dari Arsenal di akhir musim nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Wenger telah berada di Arsenal selama 22 tahun dan menjadi rival terberat Manchester United di era 90-an hingga awal 2000-an. Dan Manchester united, termasuk juga para suporternya, menunjukkan respek yang luar biasa bagi sang rival.

Wenger terlihat terkejut dengan sambutan yang diperolehnya di Old Trafford. Bahkan sir Alex Ferguson, menantinya di lapangan dengan sebuah kenang-kenangan. Seiisi Old Trafford bertepuk tangan. Wenger pun memeluk hangat Fergie dan juga mendapat sambutan yang ramah dari Jose Mourinho.

Apa yang terjadi di Old Trafford tadi malam, menunjukkan semangat sepakbola yang sesungguhnya. Bahwa di luar kemenangan, ada nilai-nilai kemanusiaan yang harus tetap dijunjung tinggi. Penghargaan kepada musuh, menunjukkan United memang punya kelas.

Hal ini diakui pula oleh Arsene Wenger. “Saya merasa sangat berterima kasih kepada Manchester united karena mereka memberikan momen kepada saya sebelum laga.”

“Ini benar-benar berkelas.”

“Baru kali ini, saya mendapatkan sebuah trofi sebelum laga dimainkan,” ujar Wenger berkelakar.

“Sambutan ini membuat saya sadar, saya tak lagi dimusuhi oleh fans di Old Trafford. Mereka sudah menunjukkan cintanya.”

Makin bangga jadi fans Manchester United…

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.amazingstoriesaroundtheworld.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com