Ditaklukkan Wolves, Laju MU Terhenti di Piala FA

Berita MUFC Manchester United harus mengubur impiannya untuk menjuarai Piala FA tahun ini setelah ditaklukkan Wolves dengan skor 2-1 di perempatfinal. Gol Raul Jimenes dan Diogo Jota hanya memapu dibalas Marcus Rashford di detik-detik akhir pertandingan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

United kembali memainkan pemain-pemain yang sebelumnya mengalami cedera menjadi starter. Ander Herrera, Anthony Martial, dan Jesse Lingard kembali tampil. Dengan absennya Ashley Young, ban kapten dijabat oleh Paul Pogba.

Awal pertandingan United mendominasi permainan dan berulang kali melakukan serangan, tapi ketatnya pertahanan Wolves membuat peluang mereka terbuang sia-sia.Setelah menit 20 baru tuan rumah mulai tampil menyerang dan memiliki beberapa peluang salah satunya yang paling berbahaya ketika Diogo Jota yang ruang tembaknya sukses ditutup Romero untuk memblok tendangan kerasnya. Baba pertama berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, United langsung menggebrak lewat peluang Marcus Rashford namun tendangannya hanya mengarah ke jala samping. Setelah itu United tak berdaya untuk menyerang dan permainan dikuasai tuan rumah.

Dua kali Sergio Romero melakukan penyelamatan gemilang mengalau sundulan Jimenes dan tendangan Moutinho. Petaka buat United datang di menit 70 ketika aksi Moutinho di sisi kanan United untuk kemudian memberikan bola pada Raul Jimenes. Sebenanrya tendangannya dua kali diblok oleh Lindelof dan Pogba namun sepakan terakhirnya sukses menaklukan Romero.

Solskjaer beraksi dengan memasukkan Andreas Pereira menggantikan Ander Herrera. Tendangan jarak jauh pemain pengganti tersebut sempat membahayakan gawang Wolves, tapi lewat serangan balik Wolves justru menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit 78 lewat tendangan Diogo Jota.

Tertinggal 2-0 membuat United ingin menejar ketinggalan. Lindelof hampir mendapatkan kartu merah hingga akhirnya dianulir wasit setelah melihat var dan hanya mendapatkan kartu kuning setelah melakukan tackle keras untuk mencegah serangan balik.

Juan Mata dan Scott McTominay akhirnya dimasukkan untuk memberi tenaga segar, tapi United masih kesulitan mencetak gol hingga detik-detik akhir, baru Marcus Rashford yang menerima bola dari Luke Shaw, berhasil mencetak gol hiburan buat United.

Hasil 2-1 ini membuat United tersingkir di Piala FA. Peluang mereka meraih gelar kini hanya ada di Liga Champions mengingat posisi mereka di Liga terlalu jauh dengan puncak klasemen, Manchester City.

Line up: Romero, Shaw, Lindelof, Smalling, Dalot, Matic (McTominay), Herrera (Pereira), Pogba, Lingard (Mata), Martial, Rashford. Cadangan: De Gea, Jones, Rojo, Fred,

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com