Ditandu Keluar, Apa Kabar Cedera Luke Shaw?

Berita MUFCInggris bukan hanya kalah1-2 di Wembley tadi malam, tetapi mereka juga menderita atas cedera yang diamali oleh Luke Shaw.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah bertahun-tahun absen dari timnas Inggris, Shaw kembali menjadi starter di laga Liga Negara melawan Spanyol tadi malam. Sayangnya, ia mengalami cedera kepala dan membuat ia harus ditandu keluar.

Danny Rose kemudian masuk menggantikan Shaw. Penonton di Wembley memberi semangat Shaw yang ditandu keluar. Cederanya terlihat parah, hingga ia harus diberikan bantuan oksigen. Pihak TV pun menolak untuk menayangkan ulang kejadian karena khawatir benturan terjadi secara mengerikan.

Jose Mourinho yang duduk di antara penonton tampak khawatir. Shaw adalah salah satu penampil terbaik di timnya musim ini. Cedera ini mungkin memaksa Shaw kembali harus menepi.

Namun kabar terbaru mengungkapkan bahwa cedera Shaw tidak seserius yang diduga. Ian Dennis dari BBC menginformasikan, “Berita yang melegakan mengenai cedera Shaw. Ia hanya dirawat oleh dokter setelah laga, dan tidak harus dirujuk ke rumah sakit.”

“Beberapa menit setelah pertandingan berakhir, dikonfirmasi bahwa Shaw terlihat berjalan dan mengobrol dengan beberapa staff.”

Fiuhhh! Semoga ia bisa kembali ke Manchester United dalam keadaan bugar.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com