Ditanya Soal Mkhitaryan, Mou: “Setiap Pemain Punya Harga!”

Berita MUFCHenrikh Mkhitaryan adalah salah satu pemain yang didatangkan di awal karier Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Ia berjasa mendatangkan dua gelar di musim pertama Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Awal musim ini, Mkhitaryan bermain cemerlang dengan 5 assist dalam 3 penampilan yang hebat di EPL. Sayangnya, setelah itu ia sering ‘menghilang’ di lapangan. Bola di kakinya terkesan sangat mudah direbut oleh lawan. Ia juga kurang kuat dalam bertahan.

Tak ayal, ini membuat pemain terbaik Armenia itu terpaksa disingkirkan. Ia bahkan sangat jarang berada di bangku cadangan.

Mkhitaryan kemudian diisukan akan pergi Januari ini. Yang terbaru, ia dikabarkan akan menjadi alat tukar klub untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Ketika ditanya soal masa depan Mkhitaryan di United, Mourinho tak mau memberikan jaminan. “Pendapat saya tentang pemain adalah: setiap pemain punya harga!”

“Tak peduli siapa pun, statusnya, levelnya, prestisnya, setiap pemain punya harga!”

“Saya bukan jenis pelatih yang buta. Memberi label tak tersentuh atau tak dijual pada pemain. Jadi, ketika jendela transfer dibuka, maka itu akan membuka kemungkinan klub lain tertarik pada pemain-pemain kami. Lalu terserah kami, apakah keputusannya ya atau tidak.”

“Terserah pada kami untuk menilai apakah harganya tepat.”

“Soal Mkhitaryan, ia bermain di laga FA lalu, dan ia mungkin akan bermain di laga melawan Stoke nanti. Ia hanya sama dengan pemain lain yang dikaitkan dengan jendela transfer.”

“Ia pemain kami dan sangat bagus. Sabtu ia akan berlatih, jika terpilih pada hari Minggu, maka ia akan bermain di hari Senin.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com