Ditanya Soal Pogba, Ini Kata Presiden Barcelona

Berita MUFCBursa transfer Liga Inggris sudah ditutup. Artinya, klub-klub Liga Inggris tidak bisa lagi mendatangkan pemain dari klub lain, namun masih ada kemungkinan pemain pindah ke klub di luar Inggris. Dan di sisi Manchester United, kabar keinginan Paul Pogba untuk pindah ke Barcelona menjadi isu yang paling menarik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba dikatakan tidak bahagia di United, dan ingin pindah ke Barcelona. Namun keinginannya ini dihalangi oleh Jose Mourinho. Pogba bahkan langsung dimainkan sebagai kapten dan mencetak gol di kemenangan United 2-1 atas Leicester City.

Seusai laga, Pogba jelas menunjukkan ada sesuatu yang tidak beres antara dirinya dengan Mourinho. Saat ditanya wartawan, ia menjawab tak bisa mengemukakan semua hal, karena bisa membuatnya didenda.Ia juga mengatakan bahwa agar pemain bisa bermain bagus, hati sang pemain haruslah bahagia.

Mungkinkah Pogba masih berhasrat pindah ke Barca?

Usai kemenangan Barcelona dari Sevilla di Supercopa, seorang wartawan bertanya kepada Presiden Barcelona Joseph Maria Bartomeu tentang keinginan Barcelona mendatangkan Pogba.

“Pogba? Saya tak mau berbicara tentang nama siapapun. Kami harus menghormati klub lain. Dan masih ada 20 hari lagi (deadline transfer La Liga),” jawab Bartomeu.

“Kita akan melihat, siapa yang akan pergi dan akan datang. Sementara itu, kami fokus ke Liga. Lebih baik pertanyaan tentang pemain dialamatkan kepada (Eric) Abidal, (Ramon) Planes, atau Pep Segura. Masih ada cukup waktu untuk berbisnis.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.besoccer.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com