Ditanya Wartawan Mengapa Tidak Merayakan Golnya ke Gawang Barca, Ini Jawaban Mengejutkan Ronaldo

Berita MUFCCristiano Ronaldo sekarang telah menjadi megastar. Namun hatinya tak melupakan masa lalunya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Usai membawa Real Madrid menahan imbang Barcelona 2-2, seorang awak media bertanya kepadanya: “Mengapa Anda tak merayakan gol Anda ke gawang Barcelona?”

Dengan raut wajah sedih, Ronaldo menjawab: “Bagaimana saya bisa merayakan gol, sementara orang yang mengajarkan mengenai segala hal tentang sepakbola kepada saya, sedang berjuang di rumah sakit?”

Yang dimaksud oleh Ronaldo adalah Sir Alex Ferguson, yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit akibat mengalami pendarahan otak. Fergie diberitakan mengalami koma, meski hari ini ada kabar yang mengatakan ia telah sadar dari komanya dan telah berbincang dengan dokter dan keluarganya.

Di masa lalu, Cristiano Ronaldo pernah mengatakan bahwa Alex Ferguson adalah “ayah sepakbolanya”. Ronaldo datang ke Manchester United sebagai anak muda berbakat yang baru berusia 16 tahun. Berkat polesan Fergie, ia kemudian tumbuh menjadi pemain terbaik di dunia dan pindah ke Real Madrid.

Seorang bintang sejati, tak pernah melupakan jasa orang-orang yang telah membantunya menapak anak tangga kesuksesan. Jangan lupakan itu.

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com