Ditawar Inter, James Rodriguez Ngotot Ingin ke United

BeritaMUFC.com James Rodriguez  telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu sejak dia menjadi pemain rotasi untuk squad Los Blancos. Dan tim asuhan Jose Mourinho adalah salah satu tim yang telah disebut-sebut sebagai calon pelamar.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah. 


Namun Media Spanyol Diario Gol mengatakan raksasa Italia Inter Milan juga tertarik pada pemain asal Colombia tersebut. Dan laporan mereka mengklaim tidak seperti United, Inter bersedia membayar sekitar £ 52 Juta untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Perez sangat ingin mendapatkan harga yang tinggi untuk Rodriguez, jadi sedang mempertimbangkan untuk menjual ke klub Serie A tersebut. Selain Inter, Chelsea juga kabarnya tertarik untuk mereukrutnya. Namun laporan Diario Gol mengatakan playmaker akan lebih memilih pindah ke Old Trafford.

Rupanya  dilatih Mourinho menarik perhatikan Rodriguez, tapi masalahnya United keberatan dengan harga yang ditetapkan Real Madrid.Situasi ini diperkirakan akan menyebabkan gesekan antara pemain dan presiden dan situasi transfernya butuh waktu lama untuk terselesaikan.

United sendiri sampai saat ini masih dikait-kaitkan dengan beberapa pemain, di antaranya yang paling santer adalah Antoine Griezmann dan Michael Keane.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com