Ditolak Eriksen, Ini 2 Nama yang Mungkin Didatangkan MU di Hari Terakhir Jendela Transfer

Berita MUFC- Manchester United menerima kabar buruk. Cristian Eriksen diberitakan berubah pikiran dan memilih untuk menantikan tawaran Real Madrid ketimbang menerima tawaran kontrak 5 tahun dari United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dengan perginya Romelu Lukaku dan Ander Herrera (juga Marouane Fellaini pada musim lalu), maka United harusnya mendatangkan satu pemain lagi yang berposisi gelandang dan satu striker untuk menjadi cadangan Marcus Rashford.

Meski bursa transfer Liga Inggris ditutup hari ini, Paul Pogba masih mungkin untuk pergi ke Madrid, karena jendela transfer Liga Spanyol baru ditutup pada awal September. Andaikan Madrid berhasil menjual Gareth Bale dan James Rodriguez, mereka akan memiliki cukup uang untuk menebus harga Pogba sebesar 150 juta poundsterling.

Hal ini membuat United berisiko menjalani musim ini dengan jumlah gelandang yang terbatas. Mereka harus segera membeli seorang gelandang untuk mengantisipasi kepergian Pogba dan juga untuk menggantikan Ander Herrera.

Untuk posisi gelandang, nama Bruno Fernandes dari Sporting CP adalah yang paling diinginkan fans. Harganya di seputar 65 juta poundsterling. United harus bergerak cepat, karena sang pemain kini kabarnya lebih condong untuk memilih Tottenham Hotspurs. Nama lain yang kembali beredar pada hari ini adalah Sean Longstaff (Newcastle). United mungkin akan menebusnya dengan harga mahal, yaitu 50 juta poundsterling.

Bagaimana dengan posisi striker?

Melihat stok yang ada, United memiliki striker dengan gaya yang sama. Baik Rashford, Martial, Greenwood, maupun Sanchez lebih cocok dengan gaya permainan membawa bola dari bawah atau mendapatkan umpan daerah yang bisa dikejar di belakang garis pertahanan lawan.

United masih membutuhkan satu orang striker yang bisa memecah kebuntuan saat lawan bertahan total. Striker ini harus piawai memanfaatkan celah di kotak penalti, kuat saat berduel di udara, dan juga mampu mempertahankan penguasaan bola.

Karena fungsinya sebagai pemain cadangan, kemungkinan United akan mendatangkan pemain depan yang murah dan mungkin sudah cukup berumur. Bila mempertimbangkan kondisi ini, ada 2 nama yang paling pas, yaitu Mario Madzukic dari Juventus dan Fernando Llorente yang baru saja habis kontraknya di Tottenham Hotspur.

Dari kemungkinan yang ada, tampaknya Bruno Fernandes dan Mario Mandzukic menjadi pilihan pemain yang paling tepat bagi United. Tapi sekali lagi, semua bergantung pada keputusan Ed Woodward…

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com