Dituding Jarang Mainkan Rashford, Mourinho Ajak Media Hitung-Hitungan

BeritaMUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho gerah juga selalu dituding jarang memainkan Marcus Rashford. Dia kemudian meminta media untuk menghitung jumlah penampilan Rashford selama dia menjadi manajer United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kebeutlan Marcus Rashford harus absen menghadapi Watford karena menerima akumulasi kartu merah di pertandingan sebelumnya. Kesempatan ini dijadikan Mourinho untuk melakukan ‘counter attack’ pada awak media.

“Berbicara tentang Marcus, saya akan dikritik habis-habisan karena tidak memainkannya besok, karena orang-orang sangat terobsesi dengan saya dan beberapa punya masalah dengan kebohongan yang kompulsif,”

“Jadi saya yakin hari Minggu nanti, beberapa dari mereka akan bangun di pagi hari dan memikirkan Jose Mouriho. Saya bisa membayangkan akan mendapatkan kritik karena tidak memainkan Rashford, tetapi itu bukan salah saya,”

“Di 2017-2018, dia bermain dalam 35 pertandingan di Premier League, delapan di Liga Champions, lima di FA Cup, tiga di Piala Liga, dan final Piala Super Eropa,” tambahnya.

“Total dia bermain dalam 52 laga dengan 2,676 menit, dan bila Anda membagi 90, artinya 29.7 pertandingan. Jadi bersama saya, dia memiliki 105 penampilan, 5,774 menit, 63.7 pertandingan 90 menit, termasuk lima final,”

“Jadi orang-orang yang berbicara tentang menit ini, saya pikir mereka sedikit kebingungan!”

Memang Rashford justru menjadi pemain United yang berpenampilan lebih banyak selama dua musim terakhir. Hanya saja dia juga banyak tampil sebagai pemain pengganti dibandingkan sebagai starter.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

 

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com