Dituduh Memalsukan Cederanya, Ini Reaksi Pogba

Berita MUFC- Sebuah laporan dari Spanyol memberikan tuduhan mengerikan bagi Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu dituduh memalsukan cederanya agar tidak bermain hingga Januari.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Paul Pogba absen cukup lama dari lapangan hijau. Ia sudah menepi sejak Agustus. Dan menurut Ole Gunnar Solskjaer, sang pemain mengalami cedera serius dan mungkin baru kembali di bulan Desember.

Spekulasi merebak, karena Paul Pogba sudah terang-terangan meminta pindah pada musim panas tahun ini. Ia disebut ingin pindah ke Real Madrid atau kembali ke Juventus.

Isu semakin kencang, karena United juga melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan, padahal sebelumnya Solskjaer beralasan tak memainkan Lukaku karena sang pemain sedang cedera.

Benarkah Pogba memalsukan cederanya agar bisa pindah pada Januari nanti?

Pogba tidak mengeluarkan pernyataan untuk menyanggah berita ini. Namun ia justru memposting dirinya sedang berlatih ringan demi mengembalikan kondisi tubuhnya agar bisa segera bermain. Video ini diunggah di media sosial miliknya. Dan diperkirakan sengaja dilakukan Pogba untuk membungkam mulut usil yang menuduhnya telah memalsukan cedera.

Tanpa kehadiran Paul Pogba di lapangan tengah, United terlihat kesulitan berkreasi guna menghadirkan ancaman ke mulut gawang lawan.

Scott McTominay dan Nemanja Matic juga menyusul cedera dan memaksa Solskjaer menduetkan Fred bersama Andreas Pereira di tengah.

Kedua pemain ini jelas belum berada satu level dengan Pogba. Karena saat menghadapi Sheffield United, keduanya sangat sering kehilangan bola. Bahkan gol kedua Sheffield diawali dengan keteledoran Pereira menjaga bola sehingga bolanya bisa dicuri dan dimanfaatkan menjadi gol oleh lawan.

Bila United benar akan melepas Pogba, maka mereka membutuhkan setidaknya 2 orang pengganti gelandang berkelas dunia.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com