Diundi Lawan Arsenal di Piala FA, Ini Tanggapan Solskjaer

 Berita MUFCManchester United akan menghadapi lawan berat di babak keempat FA Cup. Mereka akan bertemu dengan Arsenal di kandang lawan. Bagaimana tanggapan Ole Gunnar Solskjaer?

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

MU meraih kemenangan yang kurang meyakinkan atas Reading. Namun saat itu, Solskjaer membuat 9 perubahan pada tim dan menurunkan sebagian besar tim cadangan.

Di Piala FA, Arsenal adalah tim yang paling sering menyingkirkan MU. Tercatat Arsenal mengalahkan MU 7 kali di Piala FA. Namun catatan ini juga sebanding karena MU pun 7 kali telah menyingkirkan Arsenal.

Menyambut hasil undian ini, Solskjaer merasa senang. Ia merasa ini akan menjadi laga pembuktian bagi timnya.

“Fantastis! Kami membutuhkan laga ini. Para pemain saya membutuhkan laga besar sebagai tantangan,” kata OGS kepada MUTV.

“Tentu saja semua orang menyebut kami meraih 5 kemenangan berturut-turut menghadapi tim yang relatif lemah. Tapi, Anda hanya bisa mengalahkan tim yang sedang Anda hadapi. Bagi kami, penting untuk mendapat ujian dan naik ke level berikutnya. Dan karena itulah kami membutuhkan laga melawan Arsenal ini.”

Sebagai pemain, OGS telah 2 kali mengangkat trofi FA, yaitu tahun 1999 dan 2004 dan ia kini berharap mengangkat trofi FA lagi sebagai manajer.

“Salah satu memori terbaik saya di FA adalah saat melawan Arsenal. Peter Schmeichel menaham penalti dan Ryan Giggs mencetak gol dribel yang luar biasa,” kata pria Norwegia itu.

“Saya tahu, untuk menjadi juara, kami harus mengalahkan klub mana pun!”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.football365.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com