Dua Alasan yang Bikin Mourinho Yakin Kabar Perginya De Gea ke Madrid Hanyalah Sampah!

iklan mufc agustus3

Berita MUFC  Kabar akan hengkangnya David de Gea ke Real Madrid musim panas nanti, tidak memusingkan Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya, Madrid dikatakan sangat aktif mencari kiper baru. Selain De Gea, mereka juga dikatakan mengincar Thibaut Courtois dan Hugo Loris. Tetapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku tidak sedang mendekati De Gea. “Seseorang sedang ingin mengacaukan De Gea di sana,” ujarnya.

Jose Mourinho beranggapan bahwa rumor itu hanyalah sampah. Mourinho mengaku punya 2 alasan, mengapa ia merasa yakin David de Gea akan bertahan di Old Trafford pada musim panas nanti.

Pertama, Mourinho merasa ia berteman baik dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Sehingga jika ada apa-apa, Perez pasti sudah menghubunginya. “Hubungan saya dan Tuan Perez dan juga tangan kanannya, Jose Angel Sanchez, sangat baik. Hubungan kami bukan hanya sebatas rekan kerja saja. Mereka adalah teman saya, selamanya. Saya menyukai mereka.”

“Teman tak pernah berbohong. Jadi, jika di akhir musim saya menginginkan salah satu pemain mereka atau sebaliknya, kami akan saling berbicara, bukan melalui media. Kami akan berbicara langsung. Jadi saya tak mengkhawatirkan rumor ini.”

Yang kedua, Mourinho merasa yakin bahwa David de Gea bahagia di bawah manajemen Manchester United dan akan tetap bermain untuknya di Old Trafford. Nah, jadi lega dengernya, kan?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: kjjloveya.egloos.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com