Dua Gol Charlie McCann Membawa MU U-18 Menang Besar Lawan Stoke City

BeritaMUFC – Manchester United U-18 sukses menghancurkan tamunya Stoke City dengan skor telak 5-1 di ajang Premier League U-18.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United langsung menggebrak di menit-menit awal dan langsung mencetak gol di menit ke-4 lewat Charlie McCann setelah menerima umpan matang dari Mason Greenwood. Aksi Greenwood sebenarnya masih bisa membuahkan hasil di menit 11, sayang tendangan penaltinya gagal membuahkan gol tambahan buat United. United baru bisa mencetak gol kedua di menit 31 lewat gol bunuh diri Stoke City Will Forester. Hasil 2-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Aliou Traore hampir mencetak gol ketiga namun justru membuahkan serangan balik yang mengakibatkan James Jennings sukses melewati kiper United, Alex Fojticek dan mengubah skor 2-1. Skor itu pun tak bertahan lama setelah McCann kembali mencetak gol keduanya dengan tendnagan drive rendahnya.

Masson Greenwood yang hari ini banyak menyia-nyiakan peluang akhirnya menambah skor menjadi 4-1 setelah mendapatkan umpan indah dari Traore di menit 82. Gol penutup United dicetak oleh pemain pengganti Mark Helm setelah melanjutkan aksi luar biasa Arnau Puigmall di detik-detik akhir pertandingan.

Hasil 5-1 ini membuat United berada di peringkat kedua menggeser Manchester City dan Liverpoo; dengan 7 poin sementara Everton masih berada di puncak klasemen dengan 9 poin.

Line up: Fojticek; Puigmal, Mengi (Devine 62), Bernard, Laird; McGhee, Levitt (Helm 84), Traore; Elanga, Greenwood, McCann (Stanley 78). Cadangan: Thompson, Hockenhull.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com