Dua Kabar Buruk Buat MU

Berita MUFC – Manchester United kehilangan dua poin di Liga Primer Inggris pada Sabtu di Old Trafford. Untuk ketiga kalinya berturut-turut, Man United ditahan imbang pada periode Natal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Dan United kalah jauh dari jumlah peluang melawan The Saints. Bintang seharga 75 juta poundsterling Romelu Lukaku ditandu keluar dari permainan setelah hanya bermain di 8 menit awal.

Bintang asal Belgia tersebut mengalami cedera kepala yang mengerikan setelah terjadi tabrakan udara dengan Wesley Hoedt. Hal itu terlihat permainan tim pun jadi menurun. Apalagi Zlatan Ibrahimovic tidak berada dalam skuad di pertandingan ini.

Setelah pertandingan Jose Mourinho menyampaikan dua berita buruk kepada fans Man United. The Red Devils tampaknya akan memulai tahun 2018 tanpa dua penyerang tengah mereka.

Baik Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic cedera, dan kedua bintang bisa absen sebentar. Dimulai dengan Lukaku, sementara Mourinho tidak mau berspekulasi, nampak jelas bahwa penyerang tengah United ini mengalami cedera kepala yang serius.

Bos Man United juga menjelaskan secara lebih rinci tentang Ibrahimovic.  Zlatan harus absen hingga sebulan akibat cedera ketika latihan. Dengan keadaan seperti ini, mau tidak mau Jose Mourinho harus memanfaatkan Marcus Rashford atau Anthony Martial di posisi tersebut untuk pertandingan berikutnya.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com