Dua Legenda MU Sepakat Luke Shaw Bisa Menjadi Bek Kiri Terbaik Dunia

BeritaMUFC – Dua legenda Manchester United, Paul Scholes dan Luke Shaw memuji penampilan Luke Shaw dan memprediksi pemain tersebut akan menjadi pemain terbaik di posisinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Shaw bergabung dengan United dari Southampton pada 2014 tetapi belum menunjukkan permain terbaiknya di Old Trafford. Pemain internasional Inggris mengalami cedera parah di tahun keduanya bergabung dengan klub yang membuatnya absen untuk jangka waktu yang cukup lama.

Shaw telah berjuang untuk menembus tim utama United sejak Jose Mourinho menjadi manajer pada 2016. Dia telah dikritik di depan publik oleh Mourinho, dengan kebugaran yang terkadang menjadi masalah pemain berusia 23 tahun itu.

Tapi dia telah menjadi starter terbaik di awal musim Manchester United sejauh ini dan mendapatkan panggilan kembali ke skuad Inggris bulan lalu. Dan Scholes berharap Shaw sekarang bisa melanjutkan dan memenuhi potensinya.

“Saya berpikir selama beberapa tahun terakhir dia bisa dengan mudah menjadi bek kiri terbaik di dunia,” katanya pada BT Sport.

“Saya pikir hal besar yang dia dapatkan sekarang adalah permainan yang bagus.

“Dia memiliki permainan yang bagus, asal bisa bermain tujuh atau delapan pertandingan tanpa cedera. Yang dia butuhkan kebugaran, dan dia harus bermain setiap minggu.”

“Saya pikir dia akan meningkat dan semoga dia akan memiliki musim yang baik.”

Legenda United lainnya Rio Ferdinand senang melihat Luke Shaw bangkit kembali dari beberapa momen sulit.

“Sebagai seorang pemain muda di tim Inggris dan saya pikir itu hebat, terutama bagi pemain muda, secara mental Anda harus kuat dalam permainan ini,” kata Ferdinand.

“Banyak yang ingin ia memiliki karir cepat ke puncak sebagai pemain muda yang datang dari Southampton larena dia datang dengan biaya yang mahal. Harapan itu semua salah baginya untuk sementara waktu, Dia mengalami cedera dan masalah kebugaran.

“Tetapi dia kembali, dia terlihat sangat, sangat bugar sekarang, yang merupakan masalah besar yang semua orang katakan, dan dia mendapatkan dirinya kembali di skuad Inggris.”

Luke Shaw memberi andil buat gol kedua United menghadapi Young Boys. Umpan silangnya membentur tangan bek lawan dalam kotak penalti mengakibatkan tendangan penalti dan dieksekusi oleh Paul Pogba. Dia juga berulang kali melakukan peneterasi serangan dari sisi kiri dan bertahan dengan baik.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 

Sumber gambar: http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com