Dua Pemain Akademi Dijagokan McTominay Masuk ke Tim Utama

Berita MUFC –  Scott McTominay telah memilih Angel Gomes dan Tahith Chong sebagai akademi berikutnya untuk masuk ke tim utama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


McTominay dinilai tinggi oleh Jose Mourinho dan telah menghasilkan total 16 penampilan musim ini. Gelandang berusia 21 tahun itu bahkan mulai mengisi posisi Paul Pogba dalam kemenangan United 2-0 atas Huddersfield. Dan dia menegaskan orang seperti Gomes dan Chong akan segera mengikutinya ke skuad senior.

Dia mengatakan:

“Ada sejumlah pemain muda yang berbeda karakter dalam kelompok usia muda.

“Tapi aku merasa seperti Angel dan Chongy punya potensi besar.”

“Mudah-mudahan suatu hari mereka akan berada di tim utama dan berlatih dengan kami secara teratur dan mendapatkan banyak waktu permainan semampu mereka.”

McTominay membuat debut senior Manchester United musim lalu melawan Arsenal. Setan Merah kalah 2-0 di Emirates namun anak muda tersebut tidak akan pernah melupakan sensasi berjalan di salah satu stadion Liga Primer yang paling besar.

“Itu adalah saat yang mengagumkan bagi saya, jelas itu di stadion besar.

“Itu adalah permainan besar bagi saya dan keluarga saya, ibu dan ayah saya duduk di ujung yang jauh. Itu adalah hari yang luar biasa.

“Saya kembali ke hotel malam itu dan saya bermain melawan Arsenal keesokan harinya sebagai pemain pengganti – itu belum cukup sampai saya bermain di Old Trafford”

“Bahkan untuk bermain dua kali dalam semusim sungguh luar biasa dan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan sepanjang sisa hidup saya.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com