Dua Pemain Dipersiapkan Mourinho untuk Antisipasi Cedera

BeritaMUFC.com  Cederanya, Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick segera diantisipasi oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan mempersiapkan duo gelandanganya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mereka yang dipersiapkan adalah Marouane Fellaini dan Bastian Schweinsteiger untuk melapis gelandang Ander Herrera dan Paul Pogba. Kedua pemain ini sudah diturunkan oleh Mourinho ketika menang 1-0 lawan St Etienne.

Fellaini menjadi starter ketika itu untuk mengisi posisi Ander Herrera yang terkena akumulasi kartu dan Bastian Schweinsteiger menggantikan Michael Carrick di babak kedua.

“Jelas mereka adalah pemain yang amat penting untuk kami, dan keduanya akan absen di final membuat semuanya jadi rumit, namun saya kira Marouane dan Bastian adalah solusi yang tepat,”

Mourinho juga menyangkal jika pemainnya mengalami cedera akibat kondisi lapangan yang buruk.

“Lapangan di Prancis oke-oke saja. Saya kira mereka sudah melakukan yang terbaik. Bisa digunakan dengan baik dan tidak berbahaya.”

“Cedera terjadi karena kami memainkan banyak pertandingan. Stadionnya bagus, indah, lapangannya bagus, suporternya fantastis. Saya senang bisa bermain di sini.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: lebuzz.eurosport.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com