Dua Pemain Ini Siap Perpanjang Kontrak di MU

Berita  MUFCManchester United sepertinya menggunakan waktu tersisa di musim ini untuk mengikat pemain-pemain penting dalam tim. Meski tak mendatangkan pemain baru di Januari, namun langkah mengikat pemain-pemain lama yang masih dibutuhkan juga sesuatu yang penting.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Persetujuan pemain untuk menandatangani kontrak baru, merupakan barometer untuk mengukur seberapa besar pemain memiliki kepercayaan kepada klub.

Setelah United berhasil meyakinkan Anthony Martial tinggal di klub sampai 2024, kini ada 2 nama lagi yang dikabarkan siap menandatangani kontrak baru. Dua pemain itu adalah Ander Herrera dan Ashley Young.

The Daily Mail menulis: “United telah mengadakan pembicaraan dengan agen Young dan Herrera. Karena kedua pemain itu akan berstatus free agent pada akhir musim nanti.”

Young, 33 tahun, dikabarkan telah menyetujui kontrak setahun ke depan. Ini membuatnya menjadi pemain dengan masa pengabdian 9 tahun di Manchester United.

Sementara Ander Herrera, 29 tahun, disebut juga akan menyusul menandatangani kontrak baru bersama Manchester United.

Selain kedua pemain itu, United juga sedang sibuk memagari Marcus Rashford dari bidikan Real Madrid dan Juan Mata dari lirikan Barcelona.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: http://www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com