Dua Pemain Muda Manchester United Ini Tunjukkan Komitmen Mereka pada Klub

Berita MUFC Dua pemain muda Red Devils, Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe sudah menunjukkan komitmen mereka pada klub. Mereka berdua menandatangani kontrak jangka panjang pada Jumat lalu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pereira menandatangani kontrak empat tahun, itu berarti ia akan berada di Old Trafford hingga 2023, dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Sementara itu, Axel menandatangani kontrak tiga tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Andreas telah melakukan35 penampilan untuk Red Devils di keseluruhan turnamen, dan mencetak 2 gol. Ia terlihat sangat menikmati musim lalu, dengan 15 penampilan dan mencetak 1 gol.
Sementara itu, Tuanzebe bermain 8 kali untuk Manchester United, namun menghabiskan satu musim lalu sebagai pemain pinjaman di Aston Villa. Kedua pemain ini akan berupaya keras agar bisa masuk tim pertama di musim depan, dan bermain secara reguler.

Red Devils harus menjalani musim yang mengecewakan  ketika mereka hanya bisa menduduki posisi keenam di Premier League, dengan demikian musim depan mereka takkan berlaga di Liga Champions dan FA Cup.

United sudah berhasil mendatangkan dua orang pemain baru, yaitu Daniel james dan Aaron Wan-Bissaka. Dan hingga kini, Manchester United masih dikaitkan dengan beberapa pemain besar seperti Gareth Bale, Jadon Sancho, Paulo Dybala, Kalidou Koulibaly dan Andre Onana.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://ghanasoccernet.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com