Dua Pemain Muda MU Dipinjamkan ke Klub Scotlandia

iklan mufc agustus2

Berita MUFC –  Pemain muda Manchester United Matty Willock telah kembali dari masa pinjamannya di FC Utrecht, namun dia kembali dipinjamkan di klub Premiership Skotlandia St Johnstone.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain berusia 21 tahun itu belum membuat debut tim pertamanya di United, namun dia duduk di bangku cadangan untuk pertandingan melawan West Bromwich Albion dan Crystal Palace.

Prospek yang cerah, Willock bergabung dengan tim Eredivisie, Utrecht, pada 31 Agustus 2017 dan dia membuat tiga penampilan senior selama paruh pertama musim ini melawan SBV Vitesse, NAC Breda dan Ajax.

Dengan tipisnya kesempatan bermain di tim pertama setelah peminjamannya di Belanda harus berakhir dan dia sekarang akan menghabiskan paruh kedua 2017/18 di Skotlandia untuk bekerja di bawah Tommy Wright bersama St. Johnstone..

St Johnstone saat ini berada di peringkat kedelapan di Premiership Scotlandia. Semua orang di United berharap dia sukses di klubnya hingga akhir musim nanti.

Sementara itu, pemain muda lainnya Charlie Scott telah bergabung dengan Hamilton Academical dengan status pinjaman untuk sisa musim ini. Pemain berusia 20 tahun, yang telah naik ke tim cadangan United. Bos Hamilton Martin Canning mengatakan kepada situs resmi klub:

“Saya senang menyambut Charlie ke klub dan percaya bahwa dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad kami.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com