Dua Pemain yang Mungkin Berseragam Setan Merah Musim Depan

Berita MUFCManchester United kembali dihubungkan dengan para pemain dari klub lain. Kali ini, ada dua nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Daily Mirror mengabarkan bahwa Faouzi Ghoulam menjadi incaran dari Manchester United. Bek kiri Napoli asal Algeria itu disebut akan pindah dengan mahar 26 juta poundsterling akhir musim nanti.

Kedatangan Ghoulam akan menyingkirkan Luke Shaw, Daley Blind, dan Matteo Darmian. Namun Napoli mungkin tidak buru-buru melepas pemain 27 tahun itu, karena ia masih terikat kontrak di klub hingga 2022.

Sementara itu The Sun juga mengabarkan bahwa Fabinho sangat ingin pindah dari Monaco ke Manchester United. Gelandang bertahan yang juga piawai bermain di bek kanan itu tak sabar kembali bekerja di bawah Jose Mourinho. Ia menjadi target PSG, namun Fabinho dikabarkan akan memprioritaskan MU.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.stretford-end.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com